Sultan Maula

Home Tentang Saya

Tuesday, August 28, 2018

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Siapa sih yang tidak tau tentang Kabupaten Lamongan? Yang terkenal dengan Soto Lamongan dan tentunya Persela Lamongan ini. Kabupaten yang terletak di Jawa Timur ini memiliki banyak potensi dan cerita unik yang mungkin belum familiar di masyarakat.

Kabupaten Lamongan adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Lamongan. Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Gresik di timur, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Jombang di selatan, serta Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban di barat. Pusat pemerintahan Kabupaten Lamongan terletak 50 km sebelah barat Kota Surabaya, ibu kota Provinsi Jawa Timur. Kabupaten Lamongan merupakan salah satu wilayah yang masuk dalam kawasan metropolitan Surabaya, yaitu Gerbangkertosusila.

Jika kalian penasaran dengan Kabupaten Lamongan langsung aja mampir. Disana juga banyak sekali makanan khasnya loh. Seperti Soto Lamongan, Nasi Boranan, dan lain lain. Ada juga tempat wisatanya yang tidak kalah menarik, seperti Wisata Bahari Lamongan (WBL), Maharani Zoo & Goa, dan juga wisata yang baru saja diresmikan, yaitu WEGO (Wisata Edukasi Gondang Outbond).





Sekian dari saya, apabila ada kurangnya saya mohon maaf.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


0 comments:

Post a Comment

Link Teman

Hafizh Bagus Firmansyah

Total Pengunjung

Pos Teratas